Broken Heart

saya emang lupa apa yang pernah bikin saya bahagia. tapi saya tidak pernah lupa dengan orang yang pernah buat saya bahagia sampai sekarang yaitu orang tua saya.

Ya Allah Hambamu menjerit ingin berteriak sekencang-kencangnya sampai tidak ada yang membandingi suaraku. malam ini saya rasakan tekanan yang berat dalam kehidupan yang kau anugerahkan kepadaku. kenapa saya tidak pernah memiliki kebebasan, kenapa saya tidak pernah memiliki satu kebahagiaan yang tak bisa aku lupakan. hariku selalu dipenuhi oleh tekanan batin yang begitu menyakitkan. Aku gak tau apakah ini semua ini kau sediakan untuk hidup KU? saya tidak pernah bebas mengeuarkan ekspresi saya YaAllah.

HatiKu yang kecil ini seakan tak mampu hadapi ini. akan tetapi tidak seperti yang terlihat oleh orang2 didekat aku. mereka melihat saya biasa-biasa tak selayaknya orang yang puya masalah.

saya teringat masa laluku . rasanya aku ingin kembali kesana . saat - saat aku dekat dengan orang tuaku sahabat2ku teman2ku dan semua keluargaku..... saat itu tidaj ada yang pernah buat aku sedih tertekan seperti ini. I LOVE FAMILY

malam ini senin 4 july 2010..... saya berfikir apa yang akan terjadi besok?



Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))