Riwayat hidup



Riwayat hidup
Nama saya Agus amri
Anak satu-satunya dari ibu dan bapak. Dilahirkan dari keluarga sederhana yang sangat bahagia pada hari Selasa tanggal 16 Agustus 1988. Dari kecil di manja oleh orang tua. Memiliki banyak teman bermain. Masa-masa itu diriku ibarat seorang raja, minta ini, minta itu semua serba ada. Semua di lakukan serba membangkan dan membantah serta membentak bila kenginanya tidak di penuhi oleh orang tua.
Masa demi masa semua sifat itu mulai terkikis saat aku sudah mulai duduk di bangku Sekolah dasar. Pada umur 6 tahun saya mulai masuk sekolah dasar. Oleh orang tua, saya di daftarkan di SD 273 Borongrappoa, dimana sekolah ini termasuk sekolah favorit di daerah saya. Karena satu-satunya sekolah yang kebetulan berada dekat rumah. Di sekolah itu saya mulai belajar membaca dan menulis. Hari pertama masuk yang saya tau Cuma menangis dan mencari celah-celah pagar untuk bolos. Karena waktu itu saya belum tau apa-apa. Hari demi hari dan hamper tiap hari saya begitu. Dan sampai suatu hari saya dapat seorang teman baik namanya Arman. Dia sering mengajari saya menggambar dan menulis.        
Akhirnya tibalah saatnya penaikan kelas. Saya dapat peringkat IV dari sekian banyak teman. Namun, sanyang sekali teman yang selalu setia mengajari saya harus tinggal lagi belajar di kelas 1 selama satu tahun.
Kelas 2 saya termasuk siswa yang berprestasi. Bisa di bilang pintar segala hal baik dari mata pelajaran sampai olahraga saya sangat pintar. Waktu itu saya mulai jago matematika apalagi Bahasa Indonesia dan bahkan puisi pun saya jago. Di bidang olahraga sangat suka main tennis meja sama takrow. Sampai tamat Alhamdulillah saya selalu berprestasi di kelas. Tidak pernah tinggal kelas dan tamat sekolah pada tahun 2000.



Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))