Keluar Dari Himakom



Senin…13 juni 2011
Sebuah keputusan yang matang… tadi sore (senin 13 juni 2011 saya memutuskan untuk tidak menjadi pengurus HIMAKOM.. dengan alasan yang tidak sempat saya ucapkan di forum yakni dengan alasan pribadi saya sendiri. Saya selalu mengatakan bahwa organisasi adalah sebuah penunjang untuk kita bisa lebih berani menghadapai dunia ini.
Sejak kuliah ini adalah satu-satunya kegiatan organisasi yang saya lakukan yaitu menjabat sebagai bendahara HIMAKOM. Selain bisa memahami bagaimana memanage keuangan dengan baik saya juga dapat pengalaman yang sangat luar bisa selamat saya berkecimpung di dalamnya. Pengalaman – pengalaman yang pernah saya alami selama di HIMAKOM sangat-sangat menyenangkan…. Diantanya melakukan kegiatan2 di luar kampus misalnya mengadakan pelatihan computer di sekolah-sekolah di beberapa daerah. Meskipun daerah tempat pelatihan masih berada dalam lingkup Sulawesi sendiri namun bagi saya itu sudah luar biasa. Karena bukan tidak mungkin saya bisa sampai ke Polman, Mamasa, dll kalau tanpa adanya HIMAKOM… satu kata buat HIMAKOM.. Hiddup Himakom
Saya sangat berharap semoga adinda-adinda yang menjadi pengurus baru sekarang atau tahun pengurusan 2011/2012 bisa membawa nama HIMAKOM kejenjang yang lebih baik


Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))